Website mining terbukti wd

Assalamualaikum, Kali ini saya ingin share bagaimana cara miining bitcoin.

Bitcoin sendiri ialah mata uang digital dari pada kita terlalu lama menjelaskan saya langsung saja share link miningnya dan bagaimana cara mendaftarnya dan menggunakannya.

sebelum mulai daftar pastikan bro/sis mempunyai akun bitcoin jika belum silahkan lihat cara daftarnya di link berikut ini: klik disini yaw

1. Pertama tama kita klik link klik dimari
2. setelah kita buka linknya maka kita akan berada di halaman ini cek dibawah

3. Jika sudah berada di halaman homenya sekarang kita pilih aja SIGNUP(daftar yang lebih tepatnya)

4. jika sudah kita berada di menu daftar



5. Kalo udah daftar maka kita berada di menu(dashboard kita)

Okey Daftar sudah sekarang kita mining, mining disini sebenarnya sangatlah mudah tapi, ga semuanya mudah juga sih wkwk


jika sudah maka kita bisa lihat di situ ada berbagai macam yang dapat kita mining, sekedar saya sarankan untuk kita yang pemula kita lebih baik mining ghs atau bisa dikatakan adalah pc mining kita berbentuk digital. atau kalo agan mau langsung mining ke coin saya sarankan doge/ltc karna lebih cepat atau bagi agan yang ingin memining dolar pun juga bisa

nah jika sudah agan tentukan makan agan tarik slidernya ke bagian atas hingga 100% seperti dibawah ini:




hanya saran jangan agan/sis mendepo disini  karna saya pribadi tidak dapat bertangung jawab jika web ini scam cuman dari berbagaimacam pihak dari para penambang lain web ini tidak scam, tapi mereka tidak tahu kapan website ini menjadi scam maka saya sarankan agan/sis jangan mendeposit lebih baik main gratisan saja

untuk wd maka daftar terlebih dahulu akun indodax untuk tutorial akan menyusul

TTD: ADMIN 





No comments:

Agar Cepat Di respon Oleh saya bisa langsung add line saya faiz.adie

atau bisa juga hub lewat email: faiz.adie30@gmail.com

Powered by Blogger.