Mining Coin ETH Membayar

Assalamualaikum, kali ini saya ingin membuat tutorial mining eth 100% membayar



Untuk Bro/sis yang ingin agar blog ini terus mengupload tutorial mohon untuk donasi melalui klik iklan yang sudah kami sediakan

untuk apa sih bro/sis klik iklan?

bro/sis klik iklan berguna untuk saya membeli kouta internet agar saya dapat  mengupload dan mencari bahan untuk artikel yang bagus tentunya artikel yang kami berikan bukan artikel abal-abal


sebelum anda daftar akun eth ini lebih baik anda harus mempunya 2 wallet yang dapat menampung coin anda nanti, untuk mining eth ini otomatis wd ke wallet coinbase, tapi tenang bro/sis ga perlu panik karna coinbase tidak dapat exchange ke rupiah, bro/sis bisa wd terlebih dahulu dari coinbase ke wallet indodaxnya

okey buat bro dan sis yang belum punya wallet coinbase dan wallet indodax bisa klik link tutorial    di bawah ini:

Tutorial Daftar Akun Indodax

Tutorial Daftar Akun Coinbase

Jika Bro/Sis sudah punya ke 2 akun tersebut sekarang saatnya kita mulai ke inti artikel ini

1. Bro/sis download terlebih dahulu aplikasinya dari link donwload dari link ini bro

2. Jika sudah bro/sis donwload aplikasinya maka buka aja langsung aplikasinya

3. Jika sudah di buka sekarang tinggal bro dan sis daftar, daftar menggunakan email yang terkait dengan coinbase karna aplikasi ini otmatis wd ke coinbase tanpa batas minim, wd di lakukan hanya 3hari sekali saja maka dari itu bro/ sis kumpulkan gweis sebanyak banyaknya

4. jika sudah daftar bro/sis bisa langsung spin saja seperti gambar di bawah ini:

5. Nah ini hasil widthdraw saya real no fake, kalo ga percaya dapat hubungi kontak saya langsung bisa melalui email, wa, line dan IG


Aplikasi Receh tapi membayar, dari pada main yang depo tapi scam bikin sakit hati mending main ini, nanti siang saya share lagi link faucet legit parah

Untuk Info lengkap jika masih bingung dapat menghubungi saya melalui:

Line: faiz.adie
IG: faiz.adie
Email: faiz.adie30@gmail.com
wa: 081388748628 

untuk waktu menghubungi saya dari jam 10.30 - 00.00 WIB



No comments:

Agar Cepat Di respon Oleh saya bisa langsung add line saya faiz.adie

atau bisa juga hub lewat email: faiz.adie30@gmail.com

Powered by Blogger.