Link Nambang Bitcoin Legit

Assalamualaikum kali ini saya ingin membahas bagaimana cara menambang faucet bitcoin


Untuk Bro/sis yang ingin agar blog ini terus mengupload tutorial mohon untuk donasi melalui klik iklan yang sudah kami sediakan

untuk apa sih bro/sis klik iklan?

bro/sis klik iklan berguna untuk saya membeli kouta internet agar saya dapat  mengupload dan mencari bahan untuk artikel yang bagus tentunya artikel yang kami berikan bukan artikel abal-abal





Pastikan Bro/sis punya akun faucet hub, untuk bro/sis yang belum punya bisa melihat tutorial melalui link Disini

Jika bro/sis sudah mendaftar sekarang Bro/sis tinggal ikutin tutorial di bawah ini:

1.Bro/sis buka link Klik dimari bro

2. Jika sudah maka akan masuk ke halaman ini

3. Jika sudah jika diminta verifikasi tinggal anda verifikasi saja dari email bro/sis

4. Jika sudah verifikasi bro/sis tinggal login saja, maka akan ada di halaman seperti gambar dibawah ini:
5. jika sudah sekarang tinggal kita nambang saja, dengan klik claim lalu isi kode captchanya saja

6. ini hasil mining saya dari web tersebut:


Link Receh tapi membayar, dari pada main yang depo tapi scam bikin sakit hati mending main ini, 

Untuk Info lengkap jika masih bingung dapat menghubungi saya melalui:

Line: faiz.adie
IG: faiz.adie
Email: faiz.adie30@gmail.com
wa: 081388748628 

untuk waktu menghubungi saya dari jam 10.30 - 00.00 WIB

Bantu share keteman teman anda yang lainnya thanks



TTD ADMIN XYNGCODE




5 comments:

Agar Cepat Di respon Oleh saya bisa langsung add line saya faiz.adie

atau bisa juga hub lewat email: faiz.adie30@gmail.com

Powered by Blogger.