Website Mining Bitcoin Legit Parah

Assalamualaikum, kali ini saya ingin kasih bonus link super legit parah dan ini adalah link andalan saya mining faucet.
kenapa bisa menjadi andalana saya?
karna di link ini saya ga terlalu menunggu waktu pendingnya seperti link lain dan pembayarannya pun lumayan.


Untuk Bro/sis yang ingin agar blog ini terus mengupload tutorial mohon untuk donasi melalui klik iklan yang sudah kami sediakan

untuk apa sih bro/sis klik iklan?

bro/sis klik iklan berguna untuk saya membeli kouta internet agar saya dapat  mengupload dan mencari bahan untuk artikel yang bagus tentunya artikel yang kami berikan bukan artikel abal-abal

Sebelum Ketutorial Pastikan Bro/sis punya akun faucet hub, untuk bro/sis yang belum punya bisa melihat tutorial melalui link Disini

Penasaran dan pengen mining langsung?
Langsung saja simak tutorialnya di bawah ini:

1. Jika Bro/sis sudah punya wallet faucet hub sekarang kita langsung aja klik linknya Klik Dari Sini !

2. Jika sudah maka akan masuk kehalaman seperti gamabar di bawah ini:

3. Jika sudah kita pilih saja register, maka kita akan masuk ke menu daftarnya isi data dengan lengkap seperti penjelasan gambar di bawah ini:


4. Jika sudah daftar, kita akan langsung di arahkan ke menu login, langsung saja kita login

5. jika sudah login kita akan masuk halaman dashboard seperti gambar di bawah ini:

6. sebelum kita clain lebih baik kita atur walletnya terlebih dahulu, liat caranya dari gambar di bawah      ini:

7. Jika sudah sekarang tinggal kita claim coin- coinnya, kita klik tulisan faucet yang di menu atas,          maka akan masuk kehalaman di bawah ini:

8. Jika sudah kita akan Masuk Ke halama isi captchanya, isi code captcha dengan benar oke, simak        gambar di bawah biar cepet paham:




9. nah jika sudah sukses kumpulin aja dulu coinnya nanti tinggal wd kalo sudah mencukupi batas wd, untuk coin yang ga ada min wdnya adalah btx dan doge tp saya sarankan bro/sis main semua



Link Receh tapi membayar, dari pada main yang depo tapi scam bikin sakit hati mending main ini, 

Untuk Info lengkap jika masih bingung dapat menghubungi saya melalui:

Line: faiz.adie
IG: faiz.adie
Email: faiz.adie30@gmail.com
wa: 081388748628 

untuk waktu menghubungi saya dari jam 10.30 - 00.00 WIB

Bantu share keteman teman anda yang lainnya thanks



TTD ADMIN 







2 comments:

Agar Cepat Di respon Oleh saya bisa langsung add line saya faiz.adie

atau bisa juga hub lewat email: faiz.adie30@gmail.com

Powered by Blogger.